1.452 Pelamar Lulus Seleksi Administtasi CPNS Kota Batam 2024

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam resmi mengumumkan bahwa sebanyak 1.452 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi (diskominfo batam)

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM – Pemerintah Kota Batam, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), resmi mengumumkan bahwa sebanyak 1.452 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2024, Pengumuman tersebut disampaikan,  Rabu (18/09)

Untuk tahun ini Pemerintah Kota Batam membuka sebanyak 86 formasi dengan berbagai kualifikasi pendidikan.

Para pelamar yang berhasil melewati tahap seleksi administrasi secara daring dapat melihat daftar lengkap nama-nama yang lolos pada portal resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id melalui akun masing-masing. Informasi lebih lanjut juga tersedia di situs BKPSDM Kota Batam, https://bkpsdm.batam.go.id.

Selanjutnya, para pelamar yang lolos diwajibkan untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan diumumkan kemudian.
Bagi pelamar yang belum berhasil lolos seleksi administrasi, tersedia masa pengajuan sanggahan selama tiga hari sejak pengumuman hasil seleksi administrasi. Sanggahan dapat diajukan melalui laman resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id. Hasil peninjauan sanggahan akan diumumkan melalui situs resmi BKPSDM.

Informasi terkait jadwal, lokasi, dan tata tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan segera diumumkan melalui https://bkpsdm.batam.go.id.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar