KPU Pasaman Gelar Rakor Persiapan Pengundian Nomor Urut, Kampanye dan Dana Kampanye

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menggelar rapat koordinasi, di Gedung Syamsiar Thaib, Rabu (18/9) transkepri.com/fauzi

 

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menggelar rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan pelaksanaan pengundian nomor urut, Kampanye dan dana kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman pada Pemilihan Serentak 2024. Rapat  di gedung syamsiar thaib, Rabu (18/9/2024).

Turut dihadiri oleh, Ketua KPU Pasaman Taufik, Ketua Divisi Teknis penyelenggara Dr. Juli Yusran, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Sulastri, Ketua Divisi SP3SDM Yansuardi, para LO dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, serta perwakilan dari Forkompimda seperti Kepolisian, TNI, Kesbangpol, Satpol PP dan Bawaslu Kabupaten Pasaman.

Ketua KPU Pasaman Taufik dalam sambutannya menyampaikan, tahapan Pemilu saat ini sudah sampai pada ta­hapan pemeriksaan dokumen perbaikan paslon tanggal 13 September dan 14 September pengumuman hasil pemeriksaan dengan persyaratan administrasi dan perbaikan secara administrasi pasangan calon.

Untuk selanjutnya memasuki tahapan penetapan paslon tanggal 22 September dan nomor urut paslon di tanggal 23 September 2024.

“Pencabutan nomor urut yang sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024,” kata taufik.

“Selanjutnya, Pasangan bakal cabup-cawabup telah melalui serangkaian tahapan, termasuk pemeriksaan kesehatan merupakan sebagai salah satu syarat utama untuk ditetapkan sebagai calon resmi,” ucap Taufik. 
(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar