PON ACEH - SUMUT

IODI Kepri Sumbang Medali Emas dan Perunggu Di PON Aceh - Sumut

IODI Kepri Raih Mendali Emas Dan Perunggu Di PON Aceh - Sumut . Foto KONI batam

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Kabar gembira datang dari Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Provinsi Kepri, dimana Cabang Olahraga (Cabor) berhasil meraih 2 Medali yang terdiri dari Medali Emas dan Perunggu. di Grand Ballroom Hotel Santika, Kota Medan (Kamis 11/2024).

Adapun Cabor Dancesport adalah Kontingen asal Provinsi Kepri yang berhasil meraih Medali Emas Pertama yang dipersembahkan untuk Provinsi Kepri di PON Aceh-Sumut 2024.

Pertandingan Dancesport yang berlangsung sejak tanggal 10-12 September 2024 di Grand Ballroom Hotel Santika, Kota Medan ini mencapai target yang memuaskan. Karena Medali Emas berhasil di raih, ujar Danasmara Abipraya, S.M.

Satu Medali Emas tersebut diraih dari nomor Ballroom Standart, yakni kelas FFA Tango. 
 

Sementara satu Medali Perunggu diperoleh dari nomor kelas Amatir Standart. Kedua medali tersebut berhasil diraih Atlet Couple Dance yang bernama "Hendra Sulaiman dan Prior Seamont"

Keberhasilan kontingen IODI Kepri tak lepas dari peran Ketua Umum Dancesport Kepri, Asmaniar Susanti, S.M. yang turun langsung memimpin tim sekaligus merangkap sebagai pelatih dan di dampingi Manager Kontingen Danasmara Abipraya, S.M.

Asmaniar Susanti, S.M. tetap menaruh harapan besar agar Cabor Dancesport Provinsi Kepri senantiasa mendapat perhatian lebih dari KONI dan tetap mempertahankan predikat Cabor Unggulan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dancesport IODI Kota Batam, Danasmara Abipraya, S.M. yang juga merangkap sebagai Manager Kontingen Dancesport Provinsi Kepri,
merasa bangga dan bersyukur atas capaian hasil yang memuaskan ini. Dengan perolehan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu.

Menurutnya, torehan tersebut adalah hasil dari latihan yang konsisten serta semangat atlet-atlet yang sangat bagus sehingga Cabor IODI Provinsi Kepri dapat kembali meraih Medali sama seperti event Kejurnas dan PRA-PON yang di ikuti sebelumnya.

Ketua IODI Kota Batam, Danasmara Abipraya, S.M. juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KONI Kota Batam beserta KONI Provinsi Kepri atas bantuan support yang diberikan kepada Cabor Dancesport nya.

Terakhir, ia optimis Cabor Dancesport IODI Kepri tetap menjadi kekuatan kontingen Kepri pada Multi event Nasional berikutnya.

Ia juga berharap agar bisa lebih banyak lagi cabor yang mampu mempersembahkan Medali, utamanya medali emas untuk Provinsi Kepri maupun Indonesia. Ucap Danas. 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar