Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Karnaval HUT RI di Lapangan Merdeka Dabo Singkep

Memperingati HUT RI ke-79, tahun 2024 ribuan masyarakat menyaksikan pawai peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Lingga, Selasa (20/8) transkepri.com/hendra

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Memperingati HUT RI ke-79,  tahun 2024 ribuan masyarakat menyaksikan pawai peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Lingga, Selasa (20/8)

Luar biasa,antusias masyarakat Dabo Singkep menyaksikan para peserta pawai memakai pakaian adat berbagai daerah di Indonesia. Dan menjadi ikon karnaval budaya peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Dabo Singkep.

Kegiatan pawai ini di ikuti ribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA , SMK hingga perwakilan dari desa dan kelurahan di Fabo Singkep. Pawai ini berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat yang berjejer di sepanjang jalan rute pelaksanaan kegiatan,

Dengan semangat tampa mengenal lelah peserta pawai HUT RI ke- 79, meskipun hujan dan panas tidak mematahkan semangat peserta dari Desa Batu Berdaun (BB) ikut tampil di pawai karnaval dalam rangka HUT RI.

Salah satu penonton pawai karnaval,  Aling rela berdiri walaupun hujan gerimis bersama anak dan temannya demi menyaksikan pawai karnaval.  "Momen ini jangan sampai di lewatkan karena pawai HUT RI ini setahun sekali," ucap Aling.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar