Diikuti 39 Kesebelasan, Mike Wiluan Buka Turnamen Sepak Bola SSB Citramas Cup ke-7 Tahun 2024

Turnamen sepak bola Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas Cup ke-7 tahun 2024 resmi dimulai pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, di Stadion Gelora Citramas, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (san/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Turnamen sepak bola Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas Cup ke-7 tahun 2024 resmi dimulai pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, di Stadion Gelora Citramas, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.Turnamen yang diikuti oleh 39 tim dengan total 658 pemain muda dari berbagai kelompok usia ini akan berlangsung hingga 6 Oktober 2024.

DIRUT Citramas Grup, Mike Wiluan dan Waketum KONI Batam, Rinaldi Samjaya. (ist)

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Direktur Utama Citramas Grup, Mike Wiluan. Dalam sambutannya, Mike menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya turnamen ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam.

"Turnamen ini merupakan ajang penting untuk mengembangkan bakat sepak bola di Batam dan Kepulauan Riau. Dengan dukungan yang terus meningkat, kami berharap para pemain muda dapat berkesempatan untuk berkembang dan berkompetisi di berbagai liga," ujar Mike.

Turnamen SSB Citramas Cup 2024 dibagi menjadi empat kelompok usia, yaitu usia 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, dan 16 tahun. Para peserta akan memperebutkan total hadiah pembinaan sebesar Rp45 juta.

Mike juga berharap turnamen ini dapat menjadi inspirasi bagi sponsor lain untuk mendukung pengembangan bakat muda di Indonesia. "Saya berharap ke depan kita bisa menjadi contoh bagi sponsor-sponsor lain, baik dari dalam maupun luar negeri, untuk mencari dan mendukung talenta-talenta muda Indonesia yang berpotensi besar," kata Mike.

Senada dengan Mike, Ketum KONI Batam, Rani Rafitriyani yang diwakili, Wakil Ketua Umum KONI Kota Batam, Rinaldi Samjaya, juga mengapresiasi kontribusi Citramas Grup dalam memajukan olahraga di Batam. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan Citramas dalam membina olahraga,khususnya sepak bola usia dini. Ini adalah contoh yang baik bagi perusahaan-perusahaan lain di Batam," ujar Aldy,sapaan akrab Rinaldi.

Aldi berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengembangkan potensi dalam olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. "Kami mengajak perusahaan-perusahaan lain di Batam untuk mengikuti jejak Citramas dalam mendukung pengembangan olahraga," pungkasnya. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar