Dato’Sulaiman Pimpin DPD LLMB Anambas

Dato'Sulaiman resmi dilantik menjadi Dato' Tengah Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Lembaga LLMB KKA ditasbihkan sebagai Ketua DPD LLMB pada Sabtu (27/7/24) di Hotel Golden Prawan Batam. (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dato'Sulaiman resmi dilantik menjadi Dato' Tengah Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Dato'Sulaiman ditasbihkan sebagai Ketua DPD LLMB pada Sabtu (27/7)2024 di Hotel Golden Prawan Batam.

Kepada media ini Dato'Sulaiman, mengucapkan rasa syukur karena telah diamanahkan Dato'Tengah di LLMB.

"Tentu ini merupakan amanah yang cukup berat,untuk itu saya mohon doa dan dukungannya kepada semua pihaknya,"ujar Sulaiman.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Anambas meminta kepada pemangku kepentingan serta ornamen dan stake holder yang ada untuk bersinergi membangun Anambas.

Lebih lanjut Sulaiman mengungkapkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan LLMB di Kabupaten Kepulauan Anambas namun tetap membumi.

"Ini tugas dan amanah yang mesti dijalankan, bagaimana LLMB mampu bersinergi dengan pemangku kepentingan membangun Kabupaten terdepan di Provinsi Kepri,"katanya.

Pihaknya berharap langkah yang dilakukan dapat memberikan energy positif  dalam mendorong pembangunan di daerah ini. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar