PPP Dukung Penuh Paslon WSRH untuk Dua Priode Pimpin Natuna

Sekretaris DPC PPP Natuna, Erwan Haryadi ungkap PPP dukung penuh WSRH untuk pimpin Natuna kedua kalinya. Jumat (19/7/2024)

TRANSKEPRI.COM, NATUNA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung penuh pencalonan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WSRH) untuk maju Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris DPC PPP Natuna, Erwan Haryadi.

Ia menjelaskan dukungan tersebut dibuktikan dengan keluarnya surat rekomendasi DPP PPP untuk pasangan calon Wan Siswandi sebagai Calon Bupati dan Rodhial Huda sebagai Calon Wakil Bupati Natuna.

"Rekomendasi itu keluar pada Juni lalu, rekomendasi PPP keluar untuk pasangan calon WSRH," ujar Erwan di Kantor Komisi III DPRD Natuna, Jumat, (19/7/2024).

Ketua Komisi III DPRD Natuna ini juga menyampaikan bahwa, dikeluarkannya rekomendasi PPP untuk paslon WSRH setelah melalui sejumlah tahapan.

Dimana, sebelumnya DPC PPP Natuna membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024 pada 2 Mei hingga 17 Mei 2024.

Diakuinya bahwa, selama pendaftaran tersebut ada beberapa calon atau kandidat yang mendaftar dengan mengambil formulir dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke DPC PPP Natuna.

"Setelah formulir pendaftaran itu kami terima (di DPC), kemudian kami serahkan ke DPD dan DPP," jelasnya.

Setelah melalui sejumlah penilaian, akhirnya PPP mengeluarkan surat rekomendasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Natuna.

"Rekomendasi itu untuk paslon WSRH, Wan Siswandi dan Rodhial Huda," ungkapnya.

Di sisi lain, rekomendasi tersebut keluar setelah melihat kinerja, capain dan trek record paslon.

"Tentunya rekomendasi ini dikeluarkan dengan melihat trek record atau capaian paslon selama ini. Dan kami menilai paslon WSRH sangat mumpuni untuk memimpin Natuna kedua kalinya," tutup Erwan.(Ham)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar