Dihadiahi Buku ‘Muhammad Rudi Bapak Pembangunan Kota Batam’, Ketua SMSI Kepri: Kita Bangga Punya Pemimpin Seperti HMR

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya saat dihadiahi buku berjudul ‘Muhammad Rudi Bapak Pembangunan Kota Batam’, Kamis (18/07/24) di Kantor Dispora Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ada hal yang menarik saat Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, Rinaldi Samjaya berkunjung ke ruang kerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam, Drs Zulkarnain, Kamis (18/07/24) di kawasan Baloi Batam. 

Pada kesempatan itu, Rinaldi dihadiahi sebuah buku berjudul, “Muhammad Rudi, Bapak Pembangunan Kota Batam” yang ditulis oleh Dr Abd Hafid.

KETUA SMSI Kepri Rinaldi Samjaya. (ist)

“Ketua, dalam buku ini saya didaulat sebagai salah seorang yang memberikan kata pengantar. Buku ini sangat bagus, mengulas kiprah Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam dalam membangun Batam,” ujar Zulkarnain.

“Silahkan dibaca dan disebarkan, sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang tahu dan mengenal kiprah seorang H Muhammad Rudi. Sekarang percetakannya lagi diperbanyak, sehingga nantinya warga Batam serta Kepri pada khususnya bisa mendapatkan dengan mudah,” ujar Zulkarnain lagi.

Menyikapi hal itu, Rinaldi menyampaikan terimakasih telah dihadiahi sebuah buku yang mengulas kiprah H Muhammad Rudi dalam membangun Batam.

Menurut Rinaldi, H Muhammad Rudi (HMR) tak bisa disangkal merupakan sosok pemimpin yang sukses membangun Batam. Baik itu dari aspek pembangunan infrastruktur maupun dari aspek indikator keberhasilan pembangunan lainnya.

“Terimakasih, kami sudah dihadiahi buku ini. Buku ini sangat layak dibaca. Dengan buku ini, kita menjadi semakin tahu serta bangga, memiliki sosok pemimpin yang peduli dan sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk membangun daerah yang dia cintai,” pungkas Rinaldi. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar