Pemprov Kepri Ingin Kolaborasi dengan Kejati Tetap Terjaga

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Rudi Margono, di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Jum'at (24/3).diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Rudi Margono,  di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Jum'at (24/3).

Ini merupakan pertemuan pertama Gubernur Ansar dengan Rudi Margono sejak dilantik menjadi Kajati Kepri pada Senin (20/3) yang lalu menggantikan Gerry Yasid yang memasuki masa purna bakti atau pensiun. Kajati hadir bersama Wakajati Muhammad Teguh Darmawan yang juga baru menjabat sejak Kamis, (9/2) menggantikan Yudi Indra Gunawan.

Sebelumnya Rudi Margono menjabat sebagai Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung. Sedangkan Teguh Darmawan menjabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung.

Hadir pula Asintel M.J. Lambok Sidabutar, dan Asdatun Eko Wiranto. Sementara itu, Gubernur Ansar didampingi Tim Percepatan Pembangunan, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD.

Di depan Kajati, Gubernur Ansar berharap kolaborasi Pemprov Kepri dengan Kejaksaan Tinggi Kepri sebagai mitra dapat dilanjutkan di bawah kepemimpinan Rudi Margono.

"Seperti kolaborasi Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Bapak Hari Setiono yang sukses membantu penanggulangan covid 19, khususnya vaksinasi lansia. Juga suksesnya peresmian beberapa rumah Restorative Justice di bawah kepemimpinan Bapak Gerry Yasid" harap Gubernur Ansar.

Sementara itu, Kajati Kepri, Rudi Margono, dalam kesempatan itu, menekankan akan berfokus merubah image instansinya. Dari yang sebelumnya identik dengan pelaporan-pelaporan sehingga terkesan menakutkan.

"Kami ingin ubah itu, kami terbuka untuk konsultasi, juga kami siap memberikan pendampingan-pendampingan pada proyek dan program strategis Pemprov Kepri" kata Rudi yang juga pernah menjabat sebagai Kajari Karimun ini.

Pertemuan diakhiri dengan pemakaian tanjak oleh Gubernur Ansar kepada Kajati dan Wakajati Kepri yang sudah menjadi tradisi penyambutan para tokoh ke Kepri. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar