Kunjungi Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Ini Pesan Bupati Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc saat mengunjungi Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Senin (15/07). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN- Pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap yang diamalkan sesuai petunjuknya dan sunnah Rasulnya.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat memberikan bimbingan dan arahannya dalam kunjunganya di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Senin (15/07).

Bupati juga mengatakan, beruntunglah orang yang mendirikan sebuah Lembaga untuk Pusat Pendidikan.

"Berarti dia tau untuk mempersiapkan kebahagiannya di akhirat kelak karena amal yang tiada putus pahalanya dan mengalir meski seorang itu tiada, dan ketika mampu mencetak generasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak tak terhitung nilainya pahala baginya," terang Surya.

Lanjut Surya, seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan Keislamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al-Quran dan mengamalkannya. Hal ini harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan.

Terakhir Bupati berharap kepada masayarakat Asahan, terutama para orang tua santri yang menuntut ilmu di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, untuk senantiasa menjaga diri dan keluarga agar senantiasa patuh dan taat kepada Allah SWT, kepada pemimpin, yang kesemuanya ini menuntun kita kejalan yang di ridhoi Allah SWT.

"Hablum Minallah memang amat penting tapi Hablum Minannas juga penting karena untuk menjalin hubungan yang sinergis dalam membangun Kabupaten Asahan ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang, guna mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," akhirnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar