Wakil Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar

Wakil Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar. Foto istimewa

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengikuti pengajian akbar di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap, Kamis (27/06).

Sebelum memberikan bimbingan dan arahan, Wakil Bupati ditemani Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada 120 orang yang terdiri dari 58 orang kaum duafa, 44 orang kafir miskin dan 18 orang anak yatim.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, pengajian akbar ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup.

Karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Kecamatan Sei Dadap atas partisipasinya dalam pelaksanaan Pemilu berjalan dengan tertib, aman dan damai tanpa adanya kendala, dan dalam waktu dekat Kabupaten Asahan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," aku Wabup mengakhiri. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar