61 Jamaah Haji Natuna Bakal Disambut di Masjid Agung Natuna

Keterangan Foto: Istimewa Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyerahkan SK perpanjangan kepada 34 Kepala Desa di Bintan mendapat perpanjangan jabatan yang dilaksanakan di Aula Bandar Seri Bentan, Selasa (25/06/2024). Natuna, Wan Siswandi menyambut kedat

TRANSKEPRI.COM, NATUNA - Sebanyak 61 jamaah haji asal Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dijadwalkan kembali ke Natuna pada Kamis, 27 Juni 2024 mendatang.

Masjid Agung Natuna lokasi penyambutan 61 Jamaah Haji asal Natuna, pada Kamis (27/6/2024) mendatang.

Rencananya rombongan jamaah haji asal  Natuna itu bakal disambut di Masjid Agung Natuna.

Hal ini disampaikan Kabag Kesra Setda Natuna, Sudirman.

"Iya betul, insyaallah rombongan jamaah haji akan tiba di Natuna pada Kamis nanti," kata Sudirman kepada Transkepri.com, melalui seluler, Selasa (25/6/2024).

Ia menjelaskan, saat ini rombongan jamaah haji Natuna sudah tiba dengan selamat di Kota Batam. Mereka tiba dari Tanah Suci Mekkah melalui Debarkasi Batam pada Sabtu, 22 Juni 2024 lalu.

Bahkan kata Sudirman, kedatangan jamaah haji asal Natuna di Kota Batam juga telah disambut secara langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.

"Kemarin malam pak Bupati sudah bertemu dengan jamaah haji di Batam, tapi insyaallah acara penyambutan nya nanti di Natuna tetap kami laksanakan," jelasnya.

Ia juga menjelaskan secara rinci kondisi jamaah haji asal Natuna setelah pulang dari Tanah Suci. Dari 61 jamaah ada sekitar 8 orang yang kurang fit dan satu orang sempat dirawat di Rumah Sakit di Batam.

"Tetapi, Insyaallah hari ini keluar, dan jamaah atas nama Atan itu juga akan pulang ke Natuna Kamis mendatang," tutur Sudirman.(Ham).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar