Dispora Kota Batam Apresiasi Kejuaraan Bola Kaki Gala Siswa Indonesia (GSI - SMP)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulkarnain menendang bola, sebagai pembukaan GSI. stadion Bola Batu besar. Selasa 25 Juni 2024

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Dinas Pendidikan kota Batam menyelenggarakan perlombaan bola kaki  Gala Siswa Indonesia (GSI-SMP) Tingkat Kabupaten Kota Tahun 2024, Stadion Bola Batu besar (26/06/2024).


acara yang diselenggarakan Dinas pendidikan Kota Batam, dalam perlombaan GSI ini ada 10 kecamatan yang ikut memeriahkan. Ada 2 kecamatan tidak ikut perlombaan ini yaitu Kecamatan Belakang Padang dan Kecamatan Galang.
Dalam acara tersebut dihadiri sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Kadispora Kota Batam, Kepala dinas pendidikan Kota Batam, serta pengurus Koni Batam. 


Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mengatakan, "saya mewakili walikota Batam, saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh siswa, tetap jaga sportifitas dilapangan dan diluar lapangan, saya berharap dengan perlombaan GSI ini, bisa melahirkan bibit muda berbakat.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Zulkarnain mengatakan "Gala Siswa Indonesia yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Batam, saya kira ajang untuk mencari bibit-bibit pemain bola kaki Kota Batam tentunya, kita maklum dan percaya bahwasanya di Kota Batam ini banyak sekali adik - adik kita berminat bermain sepak bola.


Diacara ini Gala Siswa Indonesia mudah mudahan dapat melahirkan bibit - bibit atlit yang terbaik untuk mewakili Batam dan Provinsi Kepri dilanjutkan ketingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta.


Kami dari Dispora Kota Batam sangat mendukung kegiatan ini, mudah mudahan selalu berkolaborasi antara Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, sehingga kita bisa mencetak atlit - atlit berprestasi. Ujar Zulkarnain
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar