Hujan Deras Warnai Pawai Pembangunan, Syamsir: Maju Terus Pantang Mundur

Pawai pembangunan dalam rangka HUT Anambas, Sabtu (22/06/24) di Tarempa. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Hujan lebat warnai  Pawai pembangunan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 16. Namun demikian pawai tersebut tidak menggoyahkan peserta dalam mengikuti  salah satu agenda perayaan sakral yang digelar setiap tahunnya itu.

Salah satu peserta yang paling tak tergoyahkan adalah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Dengan memamerkan sejumlah program terbaik yang menyentuh hati masyarakat  Wajah Ibu kota yang dipimpin Syamsir, SAP mengundang decak kagum.

"Kita pantang mundur meski hujan lebat, itulah yang tercermin perjuangan  semua elemen yang ada dalam melahirkan daerah ini,"ujar Syamsir, Sabtu (22/6/2024).

Ayah Sayed Rafasya menyuburkan,  dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Tarempa menampilkan sejumlah program unggulan antara lain yakni, Gas Budarsih, Jumat Berlian, 
KJK, PKK, RW/RT, Kader pos Yandu dan Kader Desa Siaga.

Intinya lanjut Pak Lurah, pihaknya siap mensponsori agenda yang digelar Kelurahan Tarempa. Demi ikut mendukung laju pembangunan  di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Harapan kita dengan HUT Anambas ke 16 menjadi momentum terbaik pesatnya pembangunan di Kepulauan Anambas. Dan kami sangat berharap Kelurahan Tarempa menjadi ornamen pendukung terbaik dalam frame pembangunan didaerah ini,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar