Rudi Ajak Lulusan UPB Mengisi Hasil Pembangunan Kota Batam

Walikota Batam H.M Rudi menghadiri Wisuda Universitas Putera Batam (UPB) di Hotel Pacific Palace Batam, Sabtu (15/6) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak mahasiswa lulusan Universitas Putera Batam (UPB) untuk mengisi hasil pembangunan di Batam.

Hal itu disampaikan Rudi usai menghadiri Wisuda Universitas Putera Batam (UPB) di Hotel Pacific Palace Batam, Sabtu (15/6/2024).

"Saat ini, Batam gencar membangun. Kita semua yang harus mengisi hasil pembangunan ini," kata Wali Kota.

Beberapa pembangunan di Batam saat ini mulai dari Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, jalan raya, hingga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang, dan infrastruktur lainnya.

"Pembangunan ini untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia menuturkan, saat ini ekonomi Batam tumbuh 7,04 persen. Pertumbuhan ekonomi tersebut, lanjut dia, lebih tinggi dibandingkan Provinsi Kepri maupun nasional.

"Pertumbuhan ekonomi ini ditopang salah satunya pembangunan Batam. Mari bersama bersatu demi percepatan pembangunan Batam," ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Wali Kota Batam mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diwisudah. Ia berharap, ilmu yang didapat di bangku kuliah bisa memberikan manfaat bagi keluarga, daerah, dan negara.

"Selamat atas wisudah ini, semoga apa yang sudah dicapai bisa membawa hal-hal baik ke depan. Saya juga mengajak, mari terus bersatu dan berkontribusi dalam memajukan daerah," tutup Rudi.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar