Jelang Festival Tingkat Provinsi, Pesparawi Asahan Audensi

Jelang Festival Tingkat Provinsi, Pesparawi Asahan Audensi

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan di Kantor Bupati Asahan, Ruang Kerja Bupati Asahan, Jum'at (31/05/2025).

Kedatangan rombongan Pesparawi Asahan yang dipimpin langsung Ketuanya Nasib Tampubolon, dalam rangka persiapan mengikuti festival paduan suara tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balige dalam waktu dekat ini.

Nasib juga mengatakan, apabila Pesparawi Kabupaten Asahan dapat menang pada tingkat Provsu, Pesparawi Kabupaten Asahan akan mengikuti tingkat Nasional di Papua pada tahun 2025.

Menanggapi pertemuan ini, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pesparawi Kabupaten Asahan yang telah membawa nama Kabupaten Asahan ditingkat Provsu pada festival Paduan Suara.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mensuport Pesparawi Kabupaten Asahan dalam festival tersebut," ucap Bupati.

Bupati juga berharap Pesparawi Kabupaten Asahan dapat menjadi juara tingkat Provsu dan menjadi perwakilan Sumatera Utara di tingkat Nasional.

Selain itu Bupati berharap, Pesparawi Kabupaten Asahan dapat berjuang dengan semaksimal mungkin dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada Festival Paduan Suara di Balige. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar