Pemkab Asahan Upah Upah Calon Jama'ah Haji Korpri Asahan

Pemkab Asahan Upah Upah Calon Jama'ah Haji Korpri Asahan

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si atasnama Pemkab Asahan mengubah-upah 64 orang Jama'ah Calon Haji Anggota Korpri Asahan Tahun 1445 H/2024 M yang terdiri dari 21 Laki-laki dan 43 Perempuan bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (06/05), sore.

Selain Wakil Bupati, kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua Korpri Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat serta hadirin lainnya.

Sambutan Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si, dengan ibadah Haji yang dilaksanakan oleh anggota Korpri kali ini dapat mempengaruhi sikap dan prilaku sebagai aparatur Negara menuju peningkatan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan profesionalisme dalam menjalankan tugas setiap hari.

John yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan berharap, jamaah calon Haji anggota Korpri Kabupaten Asahan bisa mendoakan di tempat-tempat mustajab di tanah suci.

"Doakanlah agar Kabupaten Asahan selalu mendapat keberkahan, kedamaian serta selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT, dan juga mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Asahan senantiasa dilindungi Allah SWT," harap John.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si  berpesan kepada para Jamaah Calon Haji untuk meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah Haji.

"Saya berharap agar bapak ibu dapat membawa pulang predikat Haji yang mabrur. Sebagaimana Haji yang mabrur, ketika kembali nanti bapak ibu harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan ditengah tengah masyarakat," harap Taufik dalam sambutannya. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar