Bupati Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H. Surya BSc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (15/08) sore. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN-  Bupati Asahan H. Surya BSc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (15/08) sore.

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, Ketua TP - PKK Kabupaten Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Ekonomi Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli, OPD serta tamu undangan lainnya

Dalam pidatonya Bupati Asahan menyampaikan selamat kepada siswa/i yang telah diberikan amanah, tanggungjawab dan kehormatan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun 2024, tingkat Kabupaten Asahan.

"Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke79 tahun 2024," aku Surya.

Bupati juga mengatakan apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruaan, semoga dapat dijadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

Di kesempatan ini Bupati Asahan menyematkan Pin Merah Putih Garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada Pemimpin Upacara. (cw)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar