DWP Juga Berperan dan Berkontribusi Dalam Pembangunan Batam

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi .menghadiri acara Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, yang berlangsung di Hotel Pasific Palace, pada hari Minggu, (5/5) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri acara Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, yang berlangsung di Hotel Pasific Palace, pada hari Minggu, (5/5/2024). 

Hadir Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jefridin menghaturkan terima kasih kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah membantu DWP Kota Batam.

“Salam dari Wali Kota Batam serta memohon maaf lahir batin karena masih dalam suasana syawal. Mari kita jaga hubungan silaturahmi ini sebagai bentuk hablumminannas,” kata Jefridin dalam sambutannya.

Jefridin turut mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu anggota DWP atas kontribusi mereka dalam pembangunan Kota Batam, yang telah memberikan dukungan bagi para suami yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

“Semoga melalui kesatuan dan dukungan, pembangunan Kota Batam dapat terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” harapnya.

Ketua DWP Kota Batam, Hariyanti Jefridin, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota DWP di Kota Batam, mengingat jarangnya kesempatan untuk berkumpul secara langsung.

“Inisiatif ini diapresiasi oleh Ibu Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 3 ribu orang anggota DWP Kota Batam. Terdiri dari seluruh ketua DWP di tingkat Dinas hingga Kecamatan, serta para anggotanya di lingkungan Pemerintah Kota Batam.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar