Pemkab Asahan Laksanakan Upacara Peringatan Hardiknas

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, Memberikan Penghargaan kepada Siswi

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Kamis (02/05/24).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan itu, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menjadi Inspektur Upacara.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staff Ahli, OPD, para Kepala Sekolah SD, para Kepala Sekolah SMP serta undangan lainnya.

Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan disampaikan, bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar.

Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Disampaikan juga, saat ini sudah mendengar lagi anak-anak Indonesia berani bermimpi karena mereka merasa merdeka saat belajar di kelas.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar," ucap Wakil menirukan pidato Mentri.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba tari kubang, cerdas cermat dan konten kreatif pemanfaatan cagar budaya Kabupaten Asahan tingkat SD dan SMP oleh Wakil Bupati didampingi Sekda Asahan. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar