Mahasiswa IKMB Gelar Baksos di Kelurahan Tarempa

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP membuka acara Baksos yang digelar mahasiswa IKMB Kota Batam,Rabu (1/5/2024) di Tarempa. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP membuka acara Bhakti Sosial (Baksos) yang digelar mahasiswa program studi keperawatan dan Pendidikan Ners  Institut Kesehatan Mitra Bunda (IKMB) Kota Batam,Rabu (1/5/2024).

Syamsir mengatakan, kegiatan mahasiswa tersebut  untuk di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berfokus di Kelurahan Tarempa.

"Untuk kegiatan yang dilaksanakan adalah penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan warga RW II  Baru Kelurahan Tarempa"ujar Syamsir.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut sangat baik, karena dapat membantu masyarakat di Anambas khususnya kelurahan Tarempa.

"Alhamdulillah, respon masyarakat cukup tinggi dengan kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya warga yang berbondong-bondong untuk hadir,"tuturnya.

Lebih lanjut Ayah Sayyed Rafasya juga mengapreasiasi kegiatan yang digelar tersebut, karena ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga pengabdiannya  langsung  tepat sasaran.

"Kami memberikan apresiasi  dan ucapan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah menjadikan Kelurahan Tarempa sebagai titik bakti sosial,"sampainya.

Kegiatan sendiri didukung oleh kelurahan Tarempa dan Puskesmas Tarempa dan lainnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar