Ayi Intip, Kelurahan Tarempa Gelar Dua Agenda di Hari Jumat

Sebanyak 6 paket Sembako dibagikan Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kepada enam Kepala Keluarga (KK) kaum dhuafa yang ada didaerah itu, Jumat (26/4/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Sebanyak 6 paket sembilan bahan Pokok (Sembako) dibagikan Kelurahan Tarempa  Kecamatan Siantan kepada enam Kepala Keluarga (KK) kaum dhuafa yang ada  didaerah itu, Jumat (26/4/2024).

Pembagian sembako tersebut merupakan agenda rutin yang di taja secara kontinyu oleh Kelurahan Tarempa untuk mereka yang membutuhkan dalam program  (Gerakan Amal Sepuluh ribu rupiah Bulan Darma dan Tali Asih (Gas Budarsih) di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Alhamdulillah, untuk bulan ini  kita membagikan sebanyak 6 Paket sembako kepada 6  KK yang membutuhkan,"ujar Syamsir.

Ayah Sayyed Rafasya mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan setelah digelar Jumat berlian  yang merupakan agenda rutin Kelurahan Tarempa dalam menjaga wajah ibu kota.

"Ibarat pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, makan untuk kegiatan pada Jumat ini kita jadikan bersamaan usai  Jumat berlian kita langsung ke gas Budarsih,"tuturnya.

Lebih lanjut kata Pak Lurah, untuk Jumat berlian pada hari ini mengambil titik lokasi diseputaran jalan Hangtuah, dan dihalaman gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), serta  seputaran lapangan tenis.

Ia menambahkan, pada  giat kali ini  dikuti oleh seluruh Aparatur Kelurahan Tarempa, RW/RT, Anggota KJK, Babinsa, babinpotmar bhabinkamtibmas serta  masyarakat sekitarnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar