Jumat Curhat Polres Meranti di Desa Alai, Kapolres : Terimakasih Untuk Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Jumat Curhat Polres Meranti di Desa Alai, Kapolres : Terimakasih Untuk Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

TRANSKEPRI.COM, MERANTI - Polres Kepulauan Meranti dalam agenda Jumat Curhatnya kali ini dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat, tepatnya di Desa Alai. Kegiatan Jumat Curhat Polres Meranti di Tebing Tinggi Barat di adakan di  Rumah Edukasi dan Posyandu PIAS 1 Alai Kampung Bahari Nusantara Desa Alai. Seperti Biasanya  Kapolres Kepulauan Meranti bertemu dan berdiskusi langsung bersama Masyarakat. Jum'at(26/04/2024).

Jumat Curhat Polres Kepulauan Meranti di hadiri langsung oleh, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,.S.I.K, didampinggi oleh Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana P, Kanit Patroli Sat Polrairud IPTU Abdul  Roni, S.H, Kanit Regident Sat Lantas  IPTU Raden Surtika, Kbo Sat Samapta  IPDA Dongan Marulitua Manalu, juga dihadiri Camat Tebing Tinggi Barat  Rinaldi, S.H., M.Si, Kades Alai Jhon Edy, Imam mesjid Ar-Rahman Syaid Syahbudin dan Masyarakat Desa Alai.

Dalam giat Jumat Curhat Polres Meranti di Tebing Tinggi Barat, Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan terimakasihnya kepada Masyarakat Desa Alai, atas sambutan dan kehadirannya dalam kegiatan rutin Polres Meranti yakni Jumat Curhat. Dan Harapan setelah diputuskannya pemenang Pemilu tahun 2024 diharapkan masyarakat dapat menerima dan damai.

"Pilkada telah usai, dan pemenang telah diputuskan mari kita menerima dan damai. Disamping itu bagi pengusaha Kempang, kami dari pihak polres juga telah melakukan pendataan terhadap pengusaha kempang terdapat 27 pengusahaan kempang dan kami menghimbau untuk menyediakan Life Jacket untuk standar keamanan," tutur Kapolres

Ditambahnya lagi," terimakasih saya ucapkan untuk situasi Kamtibmas hingga saat ini masih dalam aman dan kondusif, ini semua berkat kerjasama masyarakat juga,"tutupnya.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Meranti di Tebing Tinggi Barat di akhiri dengan penyerahan Bantuan sosial berupa paket Beras 5 Kg kepada Masyarakat Desa Alai. ( MK )


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar