Jambore PKK Kota Batam 2024, Penuh Sinergi dan Kolaborasi

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Sabtu (20/4) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin mendampingi Wali Kota Batam menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam tahun 2024 di Dataran Engku Putri. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Batam dengan tema "Dengan Sinergi dan Kolaborasi Jambore PKK Menuju Indonesia Emas", Sabtu (20/4/2024).

"Untuk membangun Batam, peran kaum ibu sangatlah penting. Jambore PKK adalah momentum untuk menciptakan sinergi antara Pemerintah dan Kader PKK dalam menghadapi tantangan pembangunan,” kata Jefridin didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Seluruh kader PKK Kota Batam akan menginap di Dataran Engku Putri mulai dari Sabtu, 20 April 2024 hingga Minggu, 21 April 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan, bertukar informasi, serta menghasilkan gagasan inovatif untuk program-program PKK demi kesejahteraan keluarga dan pembangunan Kota Batam ke depannya.

"Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, termasuk tingkat kecamatan, dalam menjalankan program-program PKK. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi keluarga dan pembangunan daerah," tambahnya.

Ketua Panitia, Rani Rafitriyani, menyampaikan bahwa Jambore PKK Tingkat Kota Batam tahun 2024 diikuti oleh 120 orang dari 10 peserta setiap kecamatan, dengan total 12 perlombaan termasuk lomba yel-yel peserta. Hadir Ketua TP PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

“Melalui acara ini diharapkan dapat memperkuat semangat kolaborasi dan kontribusi aktif dalam pembangunan Kota Batam,” ujarnya.

Acara pembukaan ditutup dengan kemeriahan dan antusiasme dari peserta mempersembahkan defile dari 12 Kecamatan se-Kota Batam.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar