Jefridin Apresiasi Pegawai Berikan Pelayanan Publik Pasca Lebaran

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Halal Bi Halal ASN & THL bersama Wali Kota Batam di Dataran Alun-alun Engku Putri, Selasa (16/4) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batam yang telah hadir masuk kerja sekaligus Halal Bi Halal ASN & THL bersama Wali Kota Batam di Dataran Alun-alun Engku Putri, Selasa (16/4/2024).

"Allhamdulilah Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batam taat untuk hadir masuk kerja sekaligus Apel Gabungan dan Halal Bi Halal Pasca Libur Lebaran. Dan bagi yang belum dapat hadir untuk segera dihubungi agar masuk kerja," kata Jefridin usai libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Jefridin menekankan pada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batam untuk memulai pelayanan publik secara normal sejak hari pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

“Kepada semua pegawai, sudah harus memberikan pelayanan sesuai dengan SOP masing-masing. Kita menegaskan komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.

Dengan demikian, diharapkan kehadiran pegawai dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik akan meningkatkan kualitas layanan publik di Kota Batam pasca libur Lebaran.

Atas nama pribadi Jefridin juga menghaturkan permohonan maaf, jika selama setahun kebelakang terdapat kesalahan baik lisan maupun perbuatan.

"Sebagai wujud kesungguhan, saya dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaidzin dan memohon maaf lahir dan batin," ucapnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar