Wali Kota Batam Ajak Jemaah Pelihara Kekompakan Menuju Keberlanjutan Pembangunan

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat menghadiri Safari Ramadan di Kecamatan Nongsa pada Minggu (24/3/2024). (diskominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak jemaah untuk terus kompak dan mendukung pembangunan Kota Batam. Hal ini disampaikan Rudi saat menghadiri Safari Ramadan di Masjid Fatimah Az Zahra Punggur, dan Masjid Al Ihsan Kabil, Kecamatan Nongsa pada Minggu (24/3/2024).

Rudi memaparkan bahwa saat ini pembangunan Batam terus digesa, termasuk Bandara Hang Nadim Batam, pelabuhan, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya. Ia menekankan bahwa pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Rudi juga menyampaikan bahwa ekonomi Batam saat ini meningkat hingga 7,04 persen, lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya yang di angka 6,84 persen. Ia berharap ekonomi Batam akan terus meningkat di masa depan dan mengajak masyarakat untuk menjaga Batam tetap kondusif agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Rudi juga mengajak jemaah untuk terus memakmurkan masjid dan meningkatkan ibadah di bulan Ramadan. Pada kesempatan tersebut, Rudi juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan masjid setempat. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar