Indahnya Berbagi, BRK Syariah Cab. Anambas Tarempa Berbagi Takjil

BRK Syariah Cab. Anambas Tarempa Berbagi Takjil

TRANSKEPRI.COM, ANAMBAS - Indahnya berbagi di Bulan suci Ramadhan, PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan  Sebanyak 100 paket makanan ringan/kue kotak  kepada masyarakat dikabupaten termuda di Provinsi Kepri. Acara sendiri mulai digelar sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Berbagi takjil tersebut dilakukan segenap  karyawan/i  kepada masyarakat Tarempa khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, saat melintas di depan kantor  PT. BRK Syariah, Minggu (17/3/2023) tepatnya 07 Ramadhan 1445 H.

Idham Khalid Branch Manager BRK Syariah Anambas, menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena kembali dapat  di pertemukan  pada bulan Ramadhan tahun ini 1445 H/2024 M.

" Karena bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat-lipat  pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan,"ucapnya.

Lebih lanjut pria berkacamata itu, membeberkan, Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa di bulan ramadhan

"Rasulullah SAW  bersabda, “Siapa yang berbagi takjil/makanan kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang diberikan takjil/makanan.”
(HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807),"tuturnya.

Idham Khalid selaku Branch Maneger  atas nama seluruh  Karyawan/ti Keluarga Besar BRK Syariah Cabang Anambas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H/ 2024 M, semoga puasa Ramadhan yang  kita kerjakan dan amalan amalan lain di bulan suci ramadhan ini di terima oleh Allah SWT,Amin... marhaban ya ramadhan, BRK Syariah Berkah Untuk Semua.(Yd/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar