Dispora Batam Gelar Jumat Krida Bermain WoodBall Bersama Pemilik Media Online

Sejumlah owner media online yang tergabung dalam SMSI Kepri saat bermain woodball pada program Jumat Krida yang diprakarsai Dispora Batam, Jumat (02/03/24) di Taman Dang Anom Batam. (smsikepri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam kembali menggelar program Jumat Krida. Pada Jumat (02/03/24), kegiatan diisi dengan olahraga woodball yang bertempat di Taman Dan Anom Kawasan Laluan Madani, Batam.

Kegiatan Jumat Krida kali ini diikuti oleh segenap pegawai Dispora dan para pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri.

Kepala Dispora Batam, Zulkarnain, menjelaskan bahwa Jumat Krida merupakan program yang diinisiasi oleh Dispora untuk menjalin komunikasi dengan para stakeholder.

“Jumat Krida adalah program yang kami gelar untuk menjalin komunikasi dengan para stakeholder. Dan kali ini kami lakukan di Taman Dang Anom dengan melibatkan SMSI serta para penggiat olahraga woodball,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnain berharap program ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Dispora dengan berbagai pihak dalam memajukan olahraga di Kota Batam.

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, mengapresiasi program Jumat Krida yang digagas Dispora Batam.

“Tentunya ini program positif dalam rangka menjalin sinergi dan komunikasi antara Dispora Batam dengan para stakeholder,” ujar Rinaldi, yang juga merupakan Ketua Olahraga Woodball Kota Batam.

Rinaldi berharap program ini dapat berkelanjutan dan melibatkan lebih banyak stakeholder di masa depan. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar