Kelurahan Tarempa Sukses Penyelenggaraan dan Prestasi di MTQH Kecamatan Siantan

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan sukses gelar MTQH VIII tingkat Kecamatan Siantan, dari 24 sampai dengan 26 Februari 2024 di lapangan Sulaiman Abdullah. (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan sukses gelar Musabaqah Tilawatil Qur'an Hadist VIII tingkat Kecamatan Siantan.

Pada MTQH yang digelar dari  24 sampai dengan 26 Februari 2024  di lapangan Sulaiman Abdullah,  Kelurahan Tarempa meraih juara 1 Pawai Ta'aruf dan juara 1 stand bazar.

"Alhamdulillah selain sukses menggelar kegiatan juga kafilah Kelurahan Tarempa berhasil menyabet sejumlah gelar,"ujar Syamsir, SAP Lurah Tarempa, Rabu (28/2/2024).

Menurut Ayah Sayyed Rafasya, sudah menjadi tugas  pihaknya untuk mensukseskan MTQH, mengingat setelah menjadi tuan rumah tingkat Kecamatan namun juga Kecamatan Siantan akan menjadi tuan rumah MTQH tingkat Kabupaten yang akan rencananya digelar di Masjid Agung Baitul Makmur.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan MTQH tingkat Kabupaten kedepannya karena ini merupakan  tanggung jawab  seluruh masyarakat,"tuturnya.

Saat ini ungkap Acel Panggilan akrabnya, usai perhelatan MTQH tingkat kecamatan pihaknya kembali fokus untuk menata kebersihan kota Tarempa sebagai wajah ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Apalagi saat ini  wisatawan telah mulai menatap Anambas sebagai tujuan destinasi mengingat pelan tapi pasti   Anambas  terekspos ke dunia internasional,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar