Partai Pendukung Ganjar-Mahfud di Anambas Siapkan Strategi Pemenangan

Rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, di Kediaman Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Tanjung Momong, Sabtu (28/10/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Tim Pemenangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan segera terbentuk, hal itu terungkap saat rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, di Kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tanjung Momong, Sabtu (28/10/2023).

Seperti diketahui Pasangan Ganjar-Mahfud diusung oleh Empat Parpol yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo.

Sekretaris DPC PDIP KKA, Syamsil Umri mengatakan, pertemuan yang digelar perdana ini adalah Silahturahmi Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud serta koordinasi persiapan pembentukan Tim Penangan Ganjar-Mahfud khusunya di KKA.

"Alhamdulillah saya mewakili Ketua DPC PDIP mengucapkan terimkasih  atas kehadiran partai pengusung yang siap memenangkan pasangan Bacalon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud,"ujar Umri.

Politisi Partai Besutan Megawati Soekarno Putri meminta kepada Partai pengusung yakni PDIP, PPP, Perindo dan Partai Hanura untuk mempersiapkan sejumlah nama yang akan dimasukan dalam struktur kepengurusan tim pemenangan nanti.

Lebih lanjut ungkap Wakil Ketua I DPRD KKA menyatakan, bahwa dalam struktur  kepengurusan tim pemenangan Ganja-Mahfud kedepan tidak hanya dari Partai Politik saja, namun disitu terdapat tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh pemuda.

"Hal ini mesti kita lakukan demi mendekatkan diri dengan masyarakat dengan efek dominonya adalah memenangkan pasangan  calon Presiden dan Wakil Presiden yang kita usung," tuturnya.

Pria yang telah dua kali menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD KKA berharap dari pertemuan yang dilakukan dapat menyampaikan kepada Bacaleg-Bacaleg nya dapat sejalan dengan mengkampanyekan diri dan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Harapan kita strategi yang dilakukan dapat sejalan sehingga dapat memenangkan Calon yang kita usung," tandasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain yakni, Sekretaris DPC PDIP, Syamsil Umri, Ketua dan Sekretaris DPC PPP KKA Sulaiman dan Lukman, Ketua Perindo Nurdin berserta Sekretaris dan Bakal Calon Legislatif, dan Bendahara Partai Hanura. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar