Polres Bintan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Polres Bintan bersama FKPD saat lakukan pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 keluar dari KPUD ke Panitia Pemilihan Kecamatan Kabupaten ini, Senin(12/2) transkepri.com/asfanel

TRANSKEPRI.COM, BINTAN - Polres Bintan lakukan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 keluar dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah  ke Panitia Pemilihan Kecamatan Kabupaten ini,  Senin (12/2/2024).

Saat pelepasan Logistik dihadiri Bupati Kabupaten Bintan Roby Kurniawan, Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri selaku Pamatwil Polres Bintan Kombespol Putu Yudha Prawira, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Ketua KPU Bintan, Harris Daulay.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Bintan I Wayan Eka Widdyara, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bintan Sabrima Putra,  Danramil 03 Bintan Utara Kapten CHB Dede Tri Harianto.

Ketua KPUD Kab Bintan menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh yang telah mendukung dan melancarkan kegiatan Pemilu di Bintan

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan,"ucap Harris

Ditempat yang sama, Kapolres Bintan menyampaikan bahwa 240 personilnya dalam melakukan pengaman TPS dan situasi terkini wilayah ini masih dalam kondisi aman.

"Pada 10 Februari 2024 yang lalu Polres Bintan telah melakukan pergeseran personil pengamanan TPS sebanyak 240 personil yang akan ditempatkan 496 TPS dan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan kondusif, hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antar instansi sudah sangat baik,"ungkap Kapolres Bintan.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk datang ke TPS dan selalu menjaga perdamai di dalam berbedanya pilihan.

“Untuk seluruh masyarakat Bintan yang telah terdaftar sebagai pemilih, gunakan hak suara anda dengan baik dengan datang ke tempat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 dan walau memiliki hak pilih yang berbeda untuk tidak saling berselisih, mari memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai,"ujarnya.

Sementara Bupati Bintan, memberi apresiasi kepada kepolisian dan KPUD serta untuk saling menjalin kerja sama dengan pemerintah setempat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polda Kepri dan Polres Bintan yang telah mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan berjalan aman kondusif serta Terimakasih dan Apresiasi kepada KPU  dan jajaran yang telah cermat dalam menyelenggarakan Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan dan Pemkab Bintan selalu siap bersama mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dan kita berharap seluruh tahapan berjalan aman, lancar, dan damai,"ujar Roby.

Kemudian kegiatan dilakukan pelepasan secara simbolis logistik Pemilu 2024 dari Kantor KPUD Kabupaten Bintan ke PPK Se- Kabupaten Bintan oleh Bupati Bintan serta para tamu undangan.(fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar