Reses RB'One, Warga Desa Nyamuk Minta Akses Jalan Segera Dibangun

Akses Jalan Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur menjadi salah satu atensi masyarakat yang disampaikan saat Reses Anggota Komisi I DPRD Anambas, Raja Bayu Febri Gunadian, SE di Nyamuk, Selasa (6/2/2024). (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Akses Jalan Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur menjadi salah satu atensi masyarakat yang disampaikan saat Reses Anggota Komisi I Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Raja Bayu Febri Gunadian, SE  di Nyamuk, Selasa (6/2/2024).

Menurut Politisi Partai Berlambang Pohon Beringin ini, sejatinya akses jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan itu menjadi tugas DPRD untuk mendorongnya agar dapat terealisasi.

Perlu diketahui lanjut pria yang akrab dipanggil RB'0ne,  pembangunan jalan tersebut telah bertahun-tahun namun hingga saat ini masih belum tuntas., dan diharapkan dapat terealisasi  pada tahun 2025 mendatang.

"Ini menjadi atensi kita untuk  segera direalisasikan  dan harus berupaya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat,"tegasnya.

Suami Kustiorini, SE menyampaikan, bahwa hadirnya  akses jalan  tersebut dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat didaerah pesisir.

Selain itu kata Bayu, masyarakat juga mendesak agar listrik dapat hidup 24 jam, karena hingga saat ini listrik belum maksimal.

"Dua kebutuhan masyarakat ini menjadi atensi yang akan kita upayakan dan perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat dan mempersempit disparitas pembangunan,"tegasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar