Kelurahan Tanjungpinggir Juara Umum MTQH

Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH)Tingkat Kecamatan Sekupang Tahun 2024, ditutup Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, di Lapangan Bola Sungaiharapan, Sabtu (3/2) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Sukses digelar, secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH)Tingkat Kecamatan Sekupang Tahun 2024, ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, di Lapangan Bola Sungaiharapan, Sabtu (3/2/2024).

Keluar sebagai juara umum ialah Kelurahan Tanjungpinggir, dengan total perolehan nilai 92 poin. Qoriah terbaik II Nurul Askiya Kelurahan Tanjungriau, Qoriah terbaik III Amira Syafaina Kelurahan Tanjungriau.

Golongan anak-anak Qori terbaik I M Iqbal Kelurahan Tanjungpinggir, terbaik II M Ramadhan Kelurahan Sungaiharapan, terbaik III Putra Ahmad Kelurahan Tibanindah.

“Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi berpesan untuk terus berlatih, agar dapat mewakili Kecamatan Sekupang di tingkat Kota Batam pada tangal 1 sampai dengan 7 Maret 2024 mendatang,” ucap Jefridin.

Ia juga berharap para Qori dan Qoriah terbaik dari Kecamatan Sekupang nantinya dapat mewakili Kota Batam, pada MTQH tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada Bulan Mei 2024 mendatang, dengan Kota Batam sebagai tuan rumah.

“Mudah-mudahan Batam bisa menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan MTQH tingkat Provinsi nanti. Mari kita sukseskan penyelenggaraan, dan menyuguhkan pelayanan yang baik untuk para kafilah dari 7 Kabupaten dan Kota se Kepri,” harapnya.

Lanjut, ia juga berharap Kota Batam dapat mempertahankan Juara Umum pada pelaksanaan MTQH tingkat Provinsi nanti. Jefridin turut memuji kemeriahan MTQH yang digelar oleh Kecamatan Sekupang, sebagai bukti tumbuhnya syiar islam di tanah Melayu.

“Terima kasih dan apresisi Pak Camat dan seluruh panitia, allhamdulilah meriah bazar dari pembukaan hingga penutupan. Bukti syiar islam sebagai Batam bandar madani yang modern dan sejahtera,” ucapnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar