PIALA ASIA 2023

Malam Ini Indonesia vs Jepang, Berikut Jadwalnya

Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2023

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia melawan Timnas Jepang di lanjutan Piala Asia 2023. Berikut ini informasi pertandingan penentuan di Grup D itu.

Jepang vs Indonesia berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu (25/1/2024). Laga itu kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Dalam laga itu, Indonesia dan Jepang sama-sama membutuhkan poin untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Skuad Garuda dan Samurai Biru membukukan tiga poin dari dua pertandingan.

Jepang tinggal membutuhkan hasil imbang untuk mengunci satu tempat di babak 16 besar Piala Asia 2023. Sementara itu, Indonesia membutuhkan satu poin untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya di Piala Asia 2023.

Indonesia sudah pernah berhadapan dengan Jepang sebanyak 15 kali. Hasilnya, Indonesia kalah delapan kali, imbang dua kali, menang lima kali.

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, menegaskan bahwa skuad Merah-Putih, akan berusaha keras untuk mencetak sejarah di Piala Asia.

"Tentu, kalau kami melaju ini akan menjadi sejarah untuk Indonesia. Itu juga menjadi mimpi banyak orang Indonesia. Kami tahu itu tak mudah, sangat berat," kata Egy di sesi jumpa pewarta.

"Itu tak mustahil. Kami mempunyai peluang di depan mata, kami bisa berjuang untuk itu. Juga kami mempunyai banyak suporter di belakang kami, mereka akan berdoa untuk kami, menyemangati kami. Semua pemain tahu hal itu, mereka akan berjuang mati-matian untuk itu, mencetak sejarah untuk Indonesia," kata dia menambahkan.

Jadwal Piala Asia 2023

Jepang vs Indonesia
Al Thumama Stadium
Rabu (24/1)
Pukul 18.30 WIB
Live RCTI
Live Streaming Vision+. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar