Salah Satu Kawasan Pertumbuhan Ekonomi, Kawasan Street Food Bintan Center Resmi Dibuka

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, saat meresmikan kawasan kuliner Street Food Bintan Center, Sabtu malam (20/1) ist

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Penjabat (Pj) WaliKota Tanjungpinang, Hasan, meresmikan operasional kawasan kuliner Street Food Bintan Center, Batu IX, Sabtu malam (20/1/2024)

Dalam sambutannya, Hasan mengatakan bahwa kawasan Bintan Center merupakan salah satu kawasan pertumbuhan ekonomi.

"Maka salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menata kawasan Bintan Center menjadi kawasan kuliner, yang diharapkan aktivitas ekonomi di kawasan ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Tanjungpinang agar semakin meningkat. Selain itu juga sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM yang menjadi prioritas Pemerintah,” ucapnya.

Hasan mengimbau kepada pihak pengelola untuk terus berkomitmen bersama, bagaimana kawasan ini dapat menjadi ikon kuliner di kawasan Bintan Center.

"Dengan ikut menjaga aset-aset Pemerintah yang telah dibangun disini. Dapat lihat bersama, kawasan disini cukup menarik, tertata rapi, juga diwarnai dengan lampu-lampu sehingga menjadikan kawasan ini semakin Indah. Maka diharapkan kawasan bintan center dapat menjadi salah satu ikon kuliner di kota Tanjungpinang,” harapnya.  

Ditambahkannya, dibangunnya kawasan kuliner Bintan Center ini atas inisiasi wali kota sebelumnya, ibu Rahma yang telah merencanakan dengan harapan dapat menjadi sebuah kawasan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Maka bersama kita melanjutkannya dan kepada pihak pengelola agar kawasan ini harus benar-benar dijaga dengan baik, serta terus lakukan kolaborasi bersama para pedagang. Dan agar kawasan menjadi kawasan yang ramai, diminati dan menarik, jaga selalu kebersihan dan penataannya,” imbuhnya

Terakhir Hasan berharap dengan hadirnya kawasan kuliner Bintan Center dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar