TANJUNGPINANG

Kodim Bintan Gelar Sosialisasi TMMD

Dandim Bintan, Kolonel Gusti Ketut tengah memberikan sambutan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Komando Distrik Militer 0315 Bintan sosialisasi pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Tahun 2020 dengan sejumlah awak media di Aula Makodim, Kamis(12/3/20).

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyatakan, pelaksaan kegiatan TMMD sudah ada sejak dulu, ketika TNI masih bernama ABRI, waktu itu kegiatan ini bernama Abri Masuk Desa(AMD).

Program yang diinisiasi TNI AD tanpa disadari sudah ke 107 tahun seiring dengan usia TMMD yang dahulu bernama AMD.

Pelaksanaan kegiatan TMMD nantinya, selain melaksanakan kegiatan pembangunan, Kodim 0315 Bintan akan mengadakan lomba karya tulis, acara lomba itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan rekan rekan Media," ujar Dandim.

Selanjutnya, Dandim 0315 Bintan berharap kegiatan lomba karya jurnalis ini tidak dipaksakan, bagi rekan rekan media yang berminat dan mau berkontribusi saja. 


Namun, saya berharap rekan-rekan dapat meramaikan kegiatan ini dengan berbagai karya tulis seorang jurnalistik yang akan kita adakan pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang, "Untuk persyaratan peserta lomba akan kita umumkan hari ini juga," Ujar Dandim.

Sementara itu, Kapenrem 033/WP Mayor Inf David menjelaskan, TMMD akan dilaksanakan dan dimulai pada16 Maret sampai 14 April 2020 mendatang.

"Mohon kerjasamanya kepada seluruh wartawan atau jurnalis untuk menggaungkan TMMD yang ke-107 ini dalam bentuk karya tulisnya," ungkapnya.

Dalam acara itu hadir Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi, Perwakilan AJI Tanjungpinang dan perwakilan IWO Tanjungpinang serta jurnalis dari berbagai  media elektronik, media cetak dan online se Tanjungpinang dan Bintan.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar