Meranti

Tim Gabungan Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan

Kebakaran Lahan di Meranti Setelah Dipadamkan

TRANSKEPRI.COM.MERANTI - Tim gabungan terdiri TNI, Polri, dan masyarakat berhasil memadamkan kebakaran di  Jalan Poros Senyongkong Dusun 3, Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir. Senin, (10/08/)

 Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menjelaskan, kalau Pemadaman ataupun pendinginan yang dilakukan di Jalan Poros Senyongkong Dusun 3 Desa Tenggayun Raya merupakan hasil dari kekompakan Tim-tim Gabungan yang ada dilapangan.

"Ini semua berkat kekompakan, jadi luas lahan yang terbakar lebih kurang 1 Hektare tersebut berhasil dipadamkan," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Dilokasi dibeberkan Kapolres ada Personil dari Polsubsektor Rangsang Pesisir yang dipimpin Ka subsektor Iptu Matondang SH, TNI, Masyarakat, dan MPA.  Ditambahkan Kapolres, dengan kekuatan personil Gabungan serta 3 unit Robin dan 1 unit
Ministrike akhirnya lokasi tersebut sudah dinyatakan dingin.

"Lokasi pinggir laut dan Jarak antara sumber air dan lokasi kebakaran berjarak sekitar lebih kurang  200 meter, namun anggota masih tetap berada di lokasi," ujarnya.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar