PILGUB KEPRI

Spanduk Isdianto-Marlin Menghilang Bersamaan Ada Apa?

Salah satu spanduk H Isdianto dan Hj Marlin yang dipasang berdampingan di kawasan Bengkong difoto Februari lalu, kini sudah kosong

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bermula sekitar Januari 2020 lalu, banyak ditemukan spanduk di berbagai lokasi yang menduetkan serta mendukung Isdianto berpasangan dengan Marlin Rudi dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri mendatang. Namun, sejak sepuluh hari terakhir spanduk-spanduk tersebut perlahan mulai menghilang.

Muncul dan hilangnya spanduk yang menduetkan Isdianto yang saat ini menjabat Plt Gubernur Kepri dan Isteri Walikota Batam, Marlin Rudi, seperti dilakukan secara tersistematis.

" Ya, Dulu di beberapa titik di kawasan bundaran Ocarina ini banyak ditemukan spanduk yang menggandengkan calon gubernur Isdianto dengan Hj Marlin, tapi sejak sepuluh hari terkahir sudah raib. Bahkan yang aneh, raibnya tidak satu, tapi raib semua. Seperti tersistematis gitu," ujar Mukhlis, seorang warga, Bengkong, Kamis (12/03/20).

Diakui Mukhlis,  kemunculan spanduk kedua tokoh yang digadang-gadang berpasangan pada Pilgub Kepri mendatang, ada yang dicetak dalam spanduk atau ruang yang sama, bahkan ada juga yang sengaja digandengkan pada spanduk Hj Marlin yang telah  terlebih dahulu di pasang di berbagai lokasi.

" Kalau untuk kawasan Bengkong sekitarnya, saya melihat ada juga spanduk bu Marlin terlebih dahulu dipasang, kemudian belakangan muncul spanduk pak Isdianto yang ditempel disampingnya. Namun akhir-akhir ini spanduk yang dipasang bergandengan itu juga hilang semua," ujar Pendi lagi.

Pantauan transkepri.com, di kawasan Bengkong, Batu Ampar dan sejumlah lokasi lainnya di Batam, memang spanduk yang bernada dukungan kepada Isdianto dan Marlin sudah tidak terlihat masif lagi.

Sejauh ini belum diketahui fenomena apa dibalik hilangnya spanduk kedua bakal calon gubernur dan wakil gubernur ini, apakah pertanda keduanya sudah positif berpasangan atau justru sebaliknya.(009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar