Atmos Billiard and Caffe Dilaunching, Rumah Billiard Tumbuh Pesat di Batam

Pemotongan pita atas dilaunchingnya Rumah Billiard Atmos, Sabtu (06/01/23) di kawasan Baloi Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Atmos Billiard and Caffe yang berlokasi di Samping SPBU kawasan BCS Mall Batam, Sabtu (06/01/23) keberadaannya resmi dilaunching.

Launching Rumah Billiard yang memiliki 33 meja Billiard dan disebut merupakan yang terbesar di Batam dan Kepri ini dihadiri sejumlah stakeholder keolahragaan, yakni Ketua Umum KONI Kepri Usep RS, Ketua Umum KONI Batam Rani Rafitriyani yang diwakili oleh Rinaldi Samjaya, Ketua Billiard Kepri Franky Tan, Ketua Billiard Batam Masrur Amin.

Ketua Persatuan Olahraga Billiard Batam, Masrur pada kesempatan itu menyebutkan, bahwa rumah Billiard di Batam mengalami perkembangan signifikan, terutama sejak dua tahun terakhir.

"Sejak dua tahun ini keberadaan Rumah Billiard di Batam mengalami perkembangan signifikan. Dari yang sebelumnya hanya 4 Rumah Billiard, sekarang Batam sudah memiliki 44 Rumah Billiard. Dan ini merupakan Rumah Billiard yang ke-44," ujar Masrur.

Ketua KONI Kepri, Usep RS menyambut positif tumbuhnya Rumah Billiard di Batam dan kata Usep, hal itu juga berbanding searah dengan prestasi para atlet Billiard Kepri.

"KONI mengapresiasi berkembang pesatnya rumah dan olahraga Billiard di Batam. Dan ini tentunya momentum untuk meningkatkan prestasi Billiard Kepri di pentas nasional," ujar Usep. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar