Bupati Pasaman Lantik 54 Tenaga Kesehatan

Sebanyak 54 tenaga kesehatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pasaman, Sabar AS, di aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Jumat (05/01/2023).

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Sebanyak 54 tenaga kesehatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pasaman, Sabar AS, di aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Jumat (05/01/2023).

Dalam pelantikan tersebut diantaranya 6 orang pejabat Administrator, 32 orang Pengawas dan 16 kepala pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Terdapat beberapa pejabat dilingkungan kesehatan yang masih menduduki posisi tetap, seperti, Dr Yong Marzuhaili masih dipercaya memimpin Rumah sakit Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping dan dr Herman Harun sebagai Kepala Rumah Sakit Tuanku Rao.

Bupati Pasaman Sabar, AS dalam arahannya mengatakan, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan untuk tercapai dan terwujudnya program prioritas Pasaman yaitu Pasaman Sehat.

"Tenaga kesehatan berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk itu petugasnya harus disiplin, profesional dan komunikatif serta ramah tamah," ujarnya.

Kata Sabar, pelayanan kesehatan, diharapkan bisa menjadi contoh keteladanan bagi masyarakat, dan bekerjalah dengan hati, jadikan pekerjaan sebagai hobby agar tetap serius dalam menjalankan tugas.

"Mulai saat ini robah menset yang selama ini mungkin kurang bagus oleh masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, jadikan pelayanan yang baik itu menjadi obat bagi pasien, bekerjalah sepenuh hati, karena yang berobat tersebut adalah saudara kita sendiri," katanya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar