Penyair Anambas Asril Misbah Kembali Tampil di TIM Jakarta

Setelah sebelumnya tampil di Pentas Puisi Bali pada 2022 lalu, kini Penyair Kepri asal Kepulauan Anambas, Asril Masbah, kembali tampil membacakan Syair di TIM Jakarta pada acara Festival Syair Internasional, Jumat (29/12/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Setelah sebelumnya tampil di Pentas Puisi Bali pada 2022 lalu, kini Penyair Kepri asal Kepulauan Anambas, Asril Masbah, kembali tampil membacakan Syair di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ( TIM) pada acara Festival Syair Internasional, Jumat (29/12/2023).

Seniman Kepri kelahiran Pulau Jemaja itu, didapuk sebagai salah seorang pengisi acara pada acara yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Rumah Seni Asnnur (PERRUAS) Indonesia di Jakarta.

"Alhamdulillah berkesempatan tampil di TIM idan diberikan kepercayaan mewakili kepri," kata Asril.

Even besar budaya besutan Presiden Penyair Multimedia Indonesia, Asrizal Nur itu diisi oleh sejumlah Seniman kawakan nasional dan internasional, diantaranya Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzom Bahri, Roslan Madun dari Malaysia, Ismet Fanany dari Australia, Rebeca Fanany dari Amerika, Annalisa Manzo dari Italia dan beberapa nama lainnya.

"Ini panggung besar bagi kalangan Seniman. Tampil di TIM dan sepanggung dengan Seniman besar pula, adalah mimpi bagi setiap Seniman di Indonesia," ujarnya.

Helat akbar budaya itu, menurut Asril, dihadiri oleh ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia dan delapan belas negara dari lima benua yang ada sekaligus memecahkan rekor MURi.

"Mendapat Rekor MURI, dengan katagori Penulis Buku Terbanyak Dunia yakni 2023 Penulis," sebut Asril. (yudi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar