Sehari Pasca Terpilih Jadi Ketum KONI Batam, Rani Hadiri Penyerahan Bonus Atlet Peparnas 2023

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani saat menyerahkan bonus atlet disabilitas Batam yang berlaga di ajang Peparnas 2023, Jumat (29/12/23) di Kantor Dispora Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani yang baru saja terpilih, Kamis (28/12/23) dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) VI KONI Batam yang digelar di Kantor Pemko Batam, pada Jumat (29/12/23), atau sehari pasca terpilih, berkesempatan menghadiri pembagian bonus atlet paralimpik yang diserahkan di Kantor Dispora Batam.

Pada kesempatan itu, Rani menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas keberhasilan atlet Paralimpik Batam dalam meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Paralimpik Pelajar  Nasional (Peparnas) 2023 yang digelar di Palembang beberapa waktu lalu.

"Tentunya, keterbatasan fisik tidak menjadi hambatan untuk meraih prestasi. Dan apa yang ditunjukkan serta diraih atlet Paralimpik Batam dalam ajang Peparnas 2023, adalah bukti bahwa keterbatasan fisik juga mampu memberikan prestasi dan mengharumkan nama daerah" ujar Rani.

Sementara Sekdako Batam, Jefridin Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemko Batam senantiasa memberikan perhatian terhadap pembinaan olahraga.

"Pemko akan selalu memberikan perhatian terhadap pembinaan olahraga. Dan pemberian bonus terhadap atlet paralimpik ini, salah satu wujud perhatian pemko Batam dalam mengapresiasi prestasi atlet," ujar Jefridin.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Kadispora Batam Zulkarnain, Ketua GRANAT Kepri Syamsul Paloh, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri Rinaldi Samjaya serta para atlet, orangtua atlet serta pengurus olahraga paralimpic Kepri dan Kota Batam. (ridho) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar