Ulama dan Umara Diminta Bergandeng Tangan Bangun Batam

Sekda Kota Batam Jefridin di acara Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW Manaqib Kubro-II di Masjid Bidayatul Hidayah Perumahan Bida Asri 2 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Minggu (24/12) diskominfo batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin mengajak Ulama, Umara dan Umat bergandeng tangan untuk membangun Kota Batam. 

Ajakan itu disampaikannya saat memberi sambutan diacara Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW Manaqib Kubro-II di Masjid Bidayatul Hidayah Perumahan Bida Asri 2 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Minggu (24/12/2023).

"Suksesnya pembangunan satu daerah itu apabila ulama, Umara dan Umatnya saling mendukung dan bergandeng tangan," ujarnya.

Ia berharap kolaborasi yang sudah terbangun selama ini dpat terus berlangsung. Sehingga proses pembangunan di Kota Batam dapat berjalan dengan baik. Pemerintah Kota (Pemkot) Batam dalam menyelesaikan pembangunan ini menurutnya harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kota Batam.

"Pembangunan infrastruktur di Kota Batam masih terus berlanjut, tentunya keberlanjutan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari masyarakat Kota Batam. Untuk itu mari Kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini," tuturnya.

Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW Manaqib Kubro-II ini. Melalui majelis ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan serta memberikan pemahaman keagamaan bagi masyarakat.

"Atas nama Wali Kota Batam, Saya mengapresiasi kegiatan pada pagi ini. Kegiatan ini sebagai bentuk penyeimbang dalam menjalankan roda kehidupan ini. Semoga majelis ini membawa manfaat yang mengantarkan Kita menuju kehidupan yang lebih baik lagi," harapannya.

Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW Manaqib Kubro-II diawali dengan pembacaan Muhadhoroh Fatihah, Istighosah, pembacaan surat Yassin, Tawassul Mannaqib, Tahlil/Talqin, Maulidurrasul SAW dan doa Maulid.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar