Sertijab di Mabes Polri, Brigjen Yan Fitri Resmi Jabat Kapolda Kepri

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Kapolda Kepri bertempat di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.NATAM- Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Kapolda Kepri bertempat di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menjelaskan serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2750/XII/KEP./2023, tanggal 7 Desember 2023.

“Ada 5 Kapolda yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini termasuk Kapolda Kepulauan Riau dimana Kapolda Kepulauan Riau akan dijabat oleh Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menggantikan Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.,” jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Berikut beberapa daftar pejabat utama Mabes Polri dan 5 Kapolda yang melakukan upacara serah terima jabatan pada hari ini:
-    Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan, M.Si., sebagai Kakorlantas Polri
-    Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Divhubinter Polri
-    Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., sebagai Kapolda Kepri
-    Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., sebagai Kapolda NTT
-    Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., sebagai Kapolda Papua Barat
-    Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K, M.H., sebagai Kapolda Sulawesi Selatan
-    Irjen. Pol. Winarto, S.H, M.H., sebagai Kapolda Kalimantan Selatan
-    Brigjen. Pol. Drs. Sentot Prasetyo, S.I.K., sebagai Kadensus 88 AT Polri
-    Irjen. Pol. Dr. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional

“Terakhir, kita yakini bersama, alih tugas jabatan ini akan membawa sinergi baru dan kemajuan positif bagi instansi Polri yang dimana juga akan menambahkan pengalaman tugas _tour of duty dan tour of area_. Untuk pelaksanaan Farewell and Welcome Parade direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa (19/12/2023)," tutup Kabidhumas Polda Kepri (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar