Rudi Disambut Antusias Masyarakat di Festival Nusantara Viking Bintan Island

Walikota Batam Muhammad Rudi hadir memenuhi undangan Festival Nusantara Viking Bintan Island, di Terminal Sungai Carang, Kabupaten Bintan (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Walikota Batam Muhammad Rudi hadir memenuhi undangan Festival Nusantara Viking Bintan Island, di Terminal Sungai Carang, Kabupaten Bintan.

Kehadiran Rudi disambut antusias masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, yang menyaksikan festival budaya nusantara dan kuliner. Ada sekitar 90 stand kuliner yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Nusantara Viking Bintan Island. Kegiatan seperti ini dinilai dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Tanjungpinang dan Kota Batam.

"Kalau mau menyelenggarakan di Kota Batam saya sangat welcome, bisa di Pemko Batam atau BP Batam," kata Rudi, Sabtu (9/12/2023).

Selain itu, Rudi yang merupakan putra daerah Tanjungpinang mengajak seluruh elemen masyarakat terus menjaga kekompakan, menjaga Provinsi Kepri tetap aman dan nyaman bagi siapapun yang datang ke Kepri.

Rudi mengatakan sebagai Wali Kota Batam, pihaknya saat tengah menggesa sejumlah pembangunan infrastruktur. Mulai Bandara Internasional Hang Nadim hingga rumah sakit bertaraf internasional.

"Semua itu kita lakukan bukan hanya untuk masyarakat Kota Batam, tapi mudah-mudahan juga memberikan manfaat bagi masyarakat Kepri," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar