16 Tim Siap Berlaga di Tournament Tenis Lapangan Beregu Se-Kepri

Sebanyak 16 tim siap berlaga di Tournament Tenis Lapangan Beregu se-Kepri yang akan digelar 15-17 Desember 2023 (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Sebanyak 16 tim siap berlaga di Tournament Tenis Lapangan Beregu se-Kepri yang akan digelar 15-17 Desember 2023.

"Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir Wali Kota Batam, Muhammad Rudi," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Rudi Panjaitan, Minggu (3/12/2023).

Adapun, dalam turnamen ini rencana akan diikuti 16 tim yakni Pelti Batam A, Pelti Batam B, Pelti Kepri, Pelti Tanjung Pinang, Pelti Bintan, Pelti Lingga.

Selain itu, Pelti Natuna, Pelti Karimun, Pelti Anambas, Polda Kepri, Poltabes Barelang, Kodim Batam, Bea Cukai Batam, Pemko Batam, Kajari Batam, dan BP Batam.

"Turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi atlet tenis lapangan di Kepri," ujarnya.

Rudi menyampaikan, turnamen ini akan memperlombakan nomor double putra prestasi (usia bebas), mix double putri (usia bebas), mix double putra (usia 45), dan dobule putra veteran 120K (minimal 60 tahun).

"Untuk hadiah ada tropi, medali, uang tunai, dan sertifikat," ujarnya.

Kepala Diskominfo mengajak para pencinta tenis lapangan untuk menyaksikan dan meramaikan Tournament Tenis Lapangan Beregu se-Kepri memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Batam.

"Mari ramaikan dan ini jadi ajang unjuk kebolehan bagi atlet dan pencinta tenis lapangan di Kepri," ujarnya.(advertotial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar