Hari PGRI Ke-78, Bupati Pasaman Lepas Gerak Jalan Santai

Hari guru nasional ke -78 Tahun 2023 di Kabupaten Pasaman berlangsung meriah, diselenggarakan dengan berbagai perlombaan ke olahragaan antar guru se Kabupaten Pasaman (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN—Hari guru nasional ke -78 Tahun 2023 di Kabupaten Pasaman berlangsung meriah, diselenggarakan dengan berbagai perlombaan ke olahragaan antar guru se Kabupaten Pasaman.

"Mengawali pelaksanaan perlombaan, ditandai pelepasan gerak jalan santai oleh Plt Bupati Pasaman Sabar.AS didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Sukardi, Kepala MTsN Lubuksikaping Ade Pabrian serta Ketua dan pengurus PGRI Pasaman, Selasa (21/11/23)

Plt Bupati Pasaman Sabar.AS, dalam arahanya menyeyebutkan Pemerintah Daerah sangat apresiasi terhadap meriahnya peringatan hari jadi PGRI kali ini dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan.

Selain itu, Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan pendidikan di Kabupaten Pasaman sekaligus dalam rangka mensukseskan salah satu program perioritas Kabupaten Pasaman yaitu Pasaman cerdas, dengan meningkatkan jumlah anggaran biaya pendidikan dari tahun sebelumya hanya bekisar 800 juta rupiah, ditahun 2024. telah dianggarkan sekitar 1.2 milyar rupiah, ungkap Sabar.AS.

Harapanya, semoga dihari guru ini bisa menjadikan motivasi bagi guru untuk meningkatkan peran guru demi kemajuan pendidikan secara nasional dan Pasaman khususnya, kata Sabar AS.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar