Terkumpul Belasan Juta Rupiah, Warga Tarempa Galang Donasi untuk Warga Palestina

Hasil dari Donasi warga kelurahan Tarempa untuk Rakyat Palestina sudah diserahkan ke Baznas Anambas, Jumat (10/11/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan  menyerahkan anggaran sebesar Rp11.394.000 kepada BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas.  di Kantor BAZNAS Jumat (10/11/2024).

Dana tersebut merupakan donasi  untuk rakyat Palestina yang sedang dilanda perang akibat agresi militer Israel yang melancarkan serangan secara membabibuta.

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, bahwa pihaknya mengumpulkan dana tersebut selama 2 hari, bahkan dalam pengumpulan sendiri bersama warga dan masyarakat Kelurahan Tarempa.

"Alhamdulillah, dana yang kita kumpulkan dengan aksi turun lapangan untuk donasi pada rakyat Palestina telah terkumpul dan telah diserahkan,"ujar Syamsir

Ayah Sayyid Rafasya mengungkapkan, bahwa  dalam donasi tersebut melibatkan warga dari 12 RT yang ada di wilayah Keluruhan Tarempa Kecamatan Siantan.

"Dengan kebersamaan masyarakat kita dapat mengumpulkan total anggaran  Rp 11.394.000,"tuturnya.

Pak Lurah berharap dengan langkah  dan upaya yang dilakukan dapat sedikit meringankan  beban saudara seiman dan saudara yang tak seiman sehingga  dapat bertahan ditengah-tengah perang yang memporak-porandakan daerah salah satu tempat yang nabi Muhammad SAW singgahi dalam isra"Mi'raj yang dilaksanakannya.

“Semoga apa yang kita berikan kepada rakyat Palestina menjadi amal ibadah , dan dapat  memberikan keringanan bagi rakyat ditengah himpitan zionis yang membabibuta dan menggila"sesalnya. (yd)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar