AKBP Robby Topan Manusiwa Jabat Kapolres Lingga

Kepolisian Resor Lingga menggelar Kegiatan Pisah Sambut jabatan Kapolres Lingga dari pejabat lama AKBP Fadli Agus kepada AKBP Robby Topan Manusiwa, di Mapolres Lingga, Jum'at (27/10) humas polres lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kepolisian Resor Lingga menggelar Kegiatan Pisah Sambut jabatan Kapolres Lingga dari pejabat lama AKBP Fadli Agus kepada AKBP Robby Topan Manusiwa, di Mapolres Lingga, Jum'at (27/10).

Sebelum kegiatan Pisah sambut dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan penyambutan Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K beserta Ny. Mutiara Robby dengan tradisi Pedang Pora oleh para perwira Polres Lingga, Personil Polres Lingga, dan Bhayangkari Cabang Lingga.

Sebelum memasuki ruang utama Polres Lingga, Kapolres Lingga yang baru AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K disambut dengan tarian sekapur sirih dan makan sirih melambangkan Kapolres yang baru memasuki bumi bunda tanah melayu dan disambut oleh Kapolres yang lama AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.

Selanjutnya Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K dan AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H Melaksanakan kegiatan Penandatanganan memory serah terima jabatan yang dilaksanakan di gedung Endra Dharma Laksana Polres Lingga.

Dalam kesempatan Apel farewell parade tersebut Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K mengatakan Mohon kerjasama kepada rekan – rekan sekalian, dan bersama – sama membuat Polres Lingga menjadi lebih baik. Yang pastinya kami akan melanjutkan program-program dari AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, pada saat menjabat sebagai Kapolres Lingga.

“Saya selaku Kapolres Lingga yang baru tentunya akan meneruskan kinerja yang sudah dicapai oleh AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. Semua yang baik akan kita teruskan dan saya akan besinergi bersama semua Instansi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tentunya saya akan besinergi dengan seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif” tutur Kapolres 

Sementara itu Pejabat lama Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan”Semua pencapaian yang telah di dapat oleh Polres Lingga adalah berkat kerjasama para Personil Polres Lingga. Polres Lingga akan tetap berdiri kokoh dan menjalankan amanah dalam membangun kemajuan Polres Lingga dan Kabupaten Lingga yang lebih baik. 

“Tetap semangat kepada seluruh Personil dalam menjalankan tugas semoga Allah SWT meridhoi apapun yang telah kita kerjakan terdahap Polres Lingga. Tetap jaga soliditas dan kekompakan demi memajukan Polres Lingga”pungkasnya

Tak lupa AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H menyampaikan  permohonan maaf jika selama ini ada kesalahan apakah itu disengaja dan tidak disengaja dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Lingga yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Lingga.

“Lebih kurang satu tahun lebih kita bersama melaksanakan tugas, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga tetap terjaga, semuanya itu berkat dukungan personil termasuk masyarakat” tuturnya.

Setelah selesai melaksanakan apel farawell, dilaksanakan pelepasan Kapolres Lingga yang lama AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H dengan diiringi tradisi pedang Pora kemudian bersalaman dengan PJU dan personil Polres Lingga.(hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar