Kepala BP Batam Apresiasi Penyelenggaraan Investment Award 2023

Penyelenggaraan Investment Award oleh BP Batam, Jumat (27/10/23) di Radisson Hotel mendapat banyak apresiasi. (humasbpbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Penyelenggaraan "Investment Award 2023" mendapat sambutan hangat dari banyak kalangan.

Pasalnya, agenda penganugerahan terhadap korporasi dan tokoh inspiratif yang berpengaruh terhadap iklim investasi di Kota Batam tersebut dapat menjadi motivasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi ke depan.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan bahwa "Investment Award 2023" ini merupakan ajang untuk mengapresiasi dukungan dari seluruh pihak dalam mewujudkan Batam Kota Baru.

Mengingat, BP Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi tengah menggesa percepatan pembangunan Batam menuju kota modern, madani dan berdaya saing tinggi.

"Terima kasih atas semua pihak yang telah menjaga iklim investasi di Kota Batam. Dengan letaknya yang strategis, kita semua ingin menjadikan Batam sebagai salah satu daerah unggulan investasi di Indonesia," ujarnya, Jumat (27/10/2023).

Rudi memaparkan bahwa BP Batam juga sedang menyiapkan infrastruktur pendukung seperti pelebaran jalan, pembangunan Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim, serta pengembangan Pelabuhan Batu Ampar guna meningkatkan nilai investasi di Kota Batam.

Orang nomor satu di Kota Batam tersebut berharap, upaya strategis itu mampu memberikan multiplier effect terhadap peningkatan nilai investasi ke depan.

"Pemberian anugerah ini juga dapat memperkuat kerja sama antara pemerintah dan investor. Mari kita jadikan Batam sebagai surganya investasi," pungkasnya.

Senada dengan Muhammad Rudi, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur, turut mengapresiasi penyelenggaraan"Investment Award 2023".

Cak Nur berharap, BP Batam yang telah berusia 52 tahun terus maju dan dapat mengoptimalkan tugas serta fungsinya sebagai pengelola Free Trade Zone (FTZ).

"Keberhasilan BP Batam dapat terlihat dari realisasi investasi yang memberikan lapangan pekerjaan dalam jumlah banyak. Dimana, ujungnya memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi guna kesejahteraaan masyarakat," kata Cak Nur dalam sambutan singkatnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar